Sabtu, 05 Agustus 2017

Dekorasi Pelaminan Sederhana Agar Telihat Mewah Bagi Sang Calon Pengantin – Gumelar Tenda

Dekorasi Pelaminan – Bagi calon pengantin baru, yang akan melaksanakan pesta pernikahan, tentunya ingin memiliki kenangan terindah pada saat melaksanakan pesta. Pada saat melaksanakan pesta, tentu saja tidak akan lepas dari Dekorasi Pelaminan.

Dekorasi Pelaminan
Dekorasi Pelaminan "Jepara Jawa Tengah".

Pada saat ini, banyak sekali yang menawarkan jasa Dekorasi Pelaminan dengan berbagai gaya, dan harga. Semuanya bisa anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan anda, serta kondisi keungan anda. Jika anda memiliki uang yang banyak, anda bisa menyewa dekorasi dengan harga yang mahal. Tetapi, jika uang anda hanya pas-pasan, maka, ada baiknya, jika anda menyewa dekorasi yang sederhana, tetapi bisa anda akali supaya terlihat mewah.

Nah, dalam pertemuan kali ini, admin akan memberikan tips bagi yang memiliki uang pas-pasan, agar dekorasi pesta terlihat mewah, padahal dekorasi tersebut hanya menyewa yang paling sederhana. Simak penjelasan dari admin kali ya, supaya paham dan mengerti.

Tips Dekorasi Pelaminan Agar Terlihat Mewah dari Gumelar Tenda

  1. Gunakanlah bunga imitasi yang bisa anda sewa untuk menghiasi background dekorasi.
  2. Lengkapilah dengan hiasan lampu.
  3. Pergunakan tanaman pot milik anda untuk menlengkapi dibagian depan tempat duduk pelaminan.
  4. Sewalah tenda yang terbuka, dan yang terpenting bisa menghindarkan tamu dari terik matahari serta hujan.
  5. Gunankanlah balon untuk menghiasi dekorasi pesta anda.
  6. Gunakanlah sarung kursi untuk menutupi kursi plastik yang anda sewa.
  7. Gunakanlah cover meja.
  8. Sewalah gaun pengantin, jangan anda membeli gaun pengantin, sebab, biaya sewa lebih murah dari pada anda membelinya.
Nah, untuk pengusaha dekorasi pelaminan, anda bisa melengkapi perlengkapan usaha anda dengan menghubungi Gumelar Tenda. Kami adalah konfeksi yang bergerak dibidang pembuatan perlengkapan Dekorasi, misalnya saja, sarung kursi futura, sarung kursi Chitose, sarung kursi Napolly, background dekorasi, tenda dekorasi, rangka dekorasi, cover meja, dan masih banyak lagi.


Demikian artikel yang bisa admin berikan untuk anda. Walaupun artikel ini masih kurang lengkap, harap dimaklumi ya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacaya, dan bisa memberikan wawasan ilmu. Sampai jumpa pada pertemuan yang lain dan artikel berikutnya.




Salam sukses – Gumelar Tenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar