Sabtu, 05 Agustus 2017

Jual Sarung Kursi Futura Murah Dan Berkualitas di Jakarta – Gumelar Tenda

Jual Sarung Kursi Futura Murah -  Perlengkapan dekorasi ini, biasanya digunakan untuk membungkus kursi pada suatu acara. Pada saat ini, hampir semua kursi dekorasi dibungkus dengan sarung kursi dekorasi biar terlihat lebih indah, serta terlihat lebih mewah.Sarung kursi akan membuat pesta anda makin indah, elegan, serta enak dipandang oleh mata. Jika saraung kursi dipadukan dengan cover meja, maka akan lebih indah serta terkesan lebih mewah.

Jual Sarung Kursi Futura Murah - Nah, jika pesta yang anda selenggarakan adalaha pesta pernikahan, maka tentunya anda akan memilih pesta yang spesial bukan ?, sebab, acara pernikahan itu merupakan acara yang sangat sakral. Biasanya acara pesta pernikahan dilakukan hanya sekali seumur hidup, ini tentunya akan membuat kesan yang berbeda bagi sang pengantin.

Jual Sarung Kursi Futura Murah
Biasanya, pada acara pesta pernikahan akan diambil momen-momen yang indah dengan jepretan kamera lensa foto. Tentu pada saat pemotretan, tidak akan meninggalkan background yang terdapat pada dekorasi pesta pernikahan.

Sarung kursi yang biasa dipakai untuk acara pesta pernikahan ada tiga jenis, yaitu napolly, futura dan chitose. Gumelar Tenda, semua memproduksi dan menjual tipe-tipe sarung kursi tersebut. Semua bahan baku yang di buat untuk membuat sarung kursi menggunakan bahan baku yang sang bermutu, tetapi harga yang kami tawarkan tergolong sangatlah murah.

Gumelar Tenda adalah salah satau konfeksi yang bergerak dibidang pembuatan perlengkapan tenda pesta pernikahan, tenda pesta ulang tahun, dan lain sebagainya.produk yang kami produksi seperti sarung kursi, plafon tenda, cover meja, background tenda, tenda gazebo, tenda spanyol dan lainnya.

Kelebihan Jual Sarung Kursi Futura Murah di Gumelar Tenda

  1. Kami menggunakan bahan baku yang bermutu.
  2. Produk kami jahitannya sangat rapi.
  3. Harga yang murah.
  4. Belanja aman, dan bisa pesan baik eceran atau grosir.
  5. Kami menggunakan sistem final Check sebelum dikirim.
  6. Kami siap mengirim untuk semua wilayah indonesia.

Demikian sekilas tentang “Jual Sarung Kursi Futura Murah”, jika anda tertarik untuk belanja perlengkapan dekorasi tenda pesta, segera hubungi kami, kami siap mengirim pesanan anda untuk seluruh wilayah Indonesia.





Salam Sukses – Gumelar Tenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar